Pemain dengan Strategi Dasar

Strategi Dasar dalam Strategi Tujuh Kartu Stud

Mengingat Kartu

Mengingat setiap kartu yang telah dimainkan adalah langkah pertama untuk menjadi pemain stud tujuh kartu pemenang jangka panjang. Semua kartu up pemain masih ditampilkan di tangan, tetapi ketika seorang pemain melipat, tangannya tidak lagi terlihat.

Sebagian besar pemain merasa sulit untuk mengingat setiap kartu yang mereka lihat pertama kali, jadi kami telah menyiapkan daftar kiat untuk membantu Anda memanfaatkan semua informasi yang disediakan di setiap tangan.

Tip #1

Anda tidak perlu mengingat setiap kartu yang pernah Anda lihat. Satu-satunya yang perlu Anda hafal adalah yang berhubungan dengan tangan aktif Anda. Masalahnya adalah bahwa hampir semua kartu bisa ikut bermain nanti di tangan dengan tiga kartu pertama Anda.

Ketika Anda memiliki tiga kartu rendah, tiga kartu tinggi, atau satu set, satu-satunya kartu yang dapat diabaikan dengan aman adalah kartu dengan tiga kartu rendah, tiga kartu tinggi, atau satu set. Anda dapat mengabaikan kartu wajah dengan tiga kartu rendah, tetapi jangan mengabaikan kartu As karena kartu tersebut dapat digunakan untuk membuat kartu lurus lima tinggi. Anda dapat mengabaikan kartu rendah jika Anda memegang tiga kartu tinggi tanpa kartu as.

Anda dapat mengabaikan hanya satu ketika Anda memiliki satu set.

Tip #2

Ketika tiga kartu pertama Anda semuanya berbeda, abaikan saja. Mengetahui setelan yang telah dimainkan dapat membantu Anda mengetahui kemungkinan lawan Anda memiliki flush di akhir permainan, tetapi ini bukan sesuatu yang akan sering Anda lihat. Anda harus mengingat peringkat kartu nanti di tangan untuk melihat bagaimana pengaruhnya terhadap peluang Anda.

Tip #3

Ketika dua dari tiga kartu pertama Anda memiliki jenis yang sama, Anda hanya perlu melacak jenis kartu tersebut. Peluang menggambar flush dengan hanya dua dari tiga kartu pertama Anda yang cocok sangat tipis, namun itu memang terjadi.

Tip #4

Setiap tangan, Anda dapat mengajari otak Anda untuk mengingat setiap kartu yang terungkap. Mulailah dengan melacak kartu di tangan Anda yang terlipat, termasuk milik Anda sendiri. Ini adalah pendekatan terbaik untuk memulai karena Anda tidak akan berada di bawah tekanan ekstra untuk membuat keputusan bermain.

Kerjakan ini dengan masing-masing tangan sampai Anda berhasil. Tidak masalah apakah itu membutuhkan waktu berminggu-minggu atau berbulan-bulan; yang penting terus maju.

Anda akan segera mendapatkan banyak latihan karena Anda akan melipat sebagian besar tangan Anda. Jangan berkecil hati jika Anda tidak dapat mengingat semua kartu dengan segera. Namun, karena ini adalah kemampuan yang diajarkan, otak Anda akan mulai mengingatnya seiring waktu.

Setelah Anda menghafal semua kartu,

Mulai Seleksi Tangan

Pemilihan tangan awal adalah area taktik dasar kedua untuk dijelajahi jika Anda ingin menjadi pemain yang sukses. Pilihan tangan awal Anda dipengaruhi oleh kartu lawan Anda, tetapi ada beberapa tangan yang tidak boleh digunakan dan yang lain harus selalu dimainkan.

Three of a kind (disebut digulung) adalah kartu awal terbaik, diikuti oleh tiga kartu yang cocok, berpasangan, tiga kartu yang tidak cocok tinggi, dan tiga kartu lainnya yang beroperasi bersama dalam beberapa cara.

Orang yang memasuki tangan dengan kartu awal yang lebih baik memenangkan persentase waktu yang lebih besar daripada lawannya, seperti kebanyakan bentuk poker.

Dalam setiap permainan yang diberikan, keacakan pengocokan menentukan kartu awal Anda, tetapi seiring waktu, Anda akan menerima set kartu awal yang sama seperti orang lain yang memainkan 7 kartu stud.

Ini berarti Anda harus melipat tangan yang tidak berpotensi menghasilkan keuntungan jangka panjang sesegera mungkin.

Tangan yang buruk termasuk yang tidak memiliki kemungkinan flush atau straight, kita dengan tiga kartu yang tidak cocok dengan cara apa pun, seperti, dan tangan rendah tanpa pasangan.

Anda juga harus waspada dengan jebakan tangan. Di sebagian besar permainan, tangan awal dengan pasangan sedang dan rendah dapat dimainkan, tetapi mereka jarang bertahan jika tidak meningkat. Salah satu rahasianya adalah memahami kapan harus melepaskan tangan dan kapan harus terus menggambar dengan harapan memukul tiga atau dua pasangan.

Kontrol Pot

Kemampuan untuk mengontrol ukuran pot adalah salah satu alat Anda yang paling kuat. Anda mungkin tampak tidak memiliki banyak kendali karena semua yang dapat Anda lakukan saat menggambar ke tangan yang lebih baik adalah cek dan panggil, dan semua yang dapat Anda lakukan ketika Anda memiliki tangan besar adalah bertaruh dan menaikkan, tetapi kedua tindakan ini adalah cara mengelola ukuran panci.

Saat Anda favorit, Anda ingin memasukkan uang sebanyak mungkin ke dalam pot, dan sesedikit mungkin saat tidak.

Di sebagian besar tangan, masalahnya adalah menentukan kapan Anda menjadi favorit dan kapan Anda tidak. Ini sederhana dalam kondisi yang baru saja kita bahas. Karena Anda berada di belakang di tangan saat menggambar lurus atau rata, Anda tidak boleh membangun pot sampai Anda mengenai tangan Anda. Jika Anda memiliki three of a kind atau lebih baik, Anda harus menaikkan taruhannya sampai jelas bahwa lawan Anda memiliki tangan yang kuat.

Tetapi bagaimana jika Anda memiliki pasangan menengah ke atas, atau bahkan dua pasangan, dan Anda menghadapi lawan yang memiliki pasangan?

Itu semua tergantung pada lawan Anda dan bagaimana mereka memainkan kartu, serta kartu di atas meja.

Yang paling penting adalah menyadari ukuran pot dan menentukan apakah Anda menginginkannya lebih besar atau lebih kecil.

Ini penting dalam batas tujuh kartu stud, tetapi dalam batas pot, itu mungkin berarti perbedaan antara menang dan kehilangan banyak uang.

Dalam permainan batas pot, pot dapat dengan cepat tumbuh, jadi Anda tidak ingin terjebak menggambar ke tangan yang buruk atau terbaik kedua dalam pot besar. Saat Anda menggambar, jaga agar pot serendah mungkin, dan jika Anda favorit, buatlah potnya.

Related Posts